content="keyword1, keyword2, 6Cv2UMKtaDJfz9K6WM7QnB5HxMw> MovephaW4R3: Desain anime X-Men dan pengisi suaranya terungkap
Senin, 08 Agustus 2011 | By: MovephaW4R3

Desain anime X-Men dan pengisi suaranya terungkap

Pada hari Selasa, saluran televisi Jepang Animax meluncurkan desain karakter untuk adaptasi anime produksi MADHOUSE tentang para karakter superhero X-Men dari Marvel Comics dan para pengisi suaranya adalah:
 
Cyclops: Toshiyuki Morikawa
Wolverine: Rikiya Koyama
Professor X: Katsunosuke Hori
Storm: Aya Hisakawa
Emma Frost: Kaori Yamagata
Yui Sasaki: Yoshiko Sakakibara
Jean Grey: Yurika Hino
Hisako Ichiki: Yukari Tamura
Beast: Hideyuki Tanaka
 
Para pengisi suara anime X-Men baru hampir seluruhnya berbeda dengan pengisi suara yang berperan dalam serial animasi Amerika pada tahun 1992-1997 dan waralaba film live-action-nya. Namun, Koyama mengisi suara karakter utama dalam seri anime Wolverine produksi MADHOUSE yang sedang berlangsung, dan Hino sebelumnya mengisi suara karakter Jean Grey ke dalam bahasa Jepang untuk film-film live-action-nya.
 
Menurut Animax dan Marvel, ceritanya berlatar waktu satu tahun setelah kematian Jean Grey dan setelah organisasi X-Men telah secara efektif dibubarkan. Namun, Hisako Ichiki (Armor), seorang gadis mutan SMP yang hidup di timur laut Jepang, telah menghilang. Panggilan darurat untuk bantuan pun dikirim, dan pendiri X-Men, Profesor X, memanggil timnya dari seluruh dunia. X-Men yang bersatu kembali menempuh perjalanan ke Jepang di mana mereka menghadapi sebuah kultus supremasi yang disebut U-Men.
 
Seperti yang dikutip megindo.net dari www.animenewsnetwork.com, serial ini akan tayang perdana di Animax pada tanggal 1 April. [Asun/Megindo.net]

0 komentar:

Posting Komentar