content="keyword1, keyword2, 6Cv2UMKtaDJfz9K6WM7QnB5HxMw> MovephaW4R3: Cara Memperkuat Sinyal Modem
Sabtu, 01 Oktober 2011 | By: MovephaW4R3

Cara Memperkuat Sinyal Modem

Berbagai cara telah kita lakukan untuk memperkuat sinyal modem kita. Internet kita sering ke disconect sendiri jika sinyal modem kita sedang lemah atau tidak ada sinyal ( no signal ). tapi mungkin beberapa cara berikut dapat menstabilkan kinerja modem anda.




1. Cara 1 : jika sobat mengenal yang namanya wajan bolic yang menggunakan Wifi untuk   mendapatkan sinyal Hotspot, sekarang usb Wifi itu diganti dengan modem anda, arahkan ke tempat yang pas untuk mendapat sinyal yang maksimal.




2. Cara 2: Masukkan modem anda ke tempat bekas susu kaleng, atau toples kaleng lainya. letakkan modem anda dengan posisi yang strategis agar modem dapat menerima sinyal dengan baik, biasanya modem diletakan menjorok ke bawah, atau ditaruh diatas lubang kaleng tersebut, langkah ini telah teruji oleh saya sendiri, hasilnya juga cukup lumayan.




3. Cara 3: lilitkan modem anda dengan kabel antena TV anda, tetapi jangan yang nyambung dengan arus listrik, anda bisa gunakan antena TV bekas yang letaknya masih di atas. Selamat mencobanya.











Mungkin Cukup itu dahulu Tips, Trik yang saya berikan, jika ada Tips baru, segera saya publikasikan di Blog ini.. Silahkan Berikan komentar di bawah.

0 komentar:

Posting Komentar